Saturday, November 11, 2017

Samsons - I Love You


Size : 19,9 MB




Lirik Samsons – I Love You
Ciptaan : Irfan Aulia

Semenjak Pertama Kali Ku Menatapmu/Sedari Itu Aku Mulai Merasakan/Kelak Kaulah Yang Kan Menaklukan Aku/Dari Seluruh Penjuru Mata Angin/Maka Izinkanlah Aku Hanya Tuk Mengatakan/I Love You/Tak Dapat Aku Untuk Mengelak Lagi/Bahwa Senyuman Itu Membekas Di Hati/Sungguh-Sungguh Meresap Dalam Sanubari/Terasa Begitu Hebatnya Degup Jantung/Aku Langsung Tergerak Untuk Dapat Mengucap/I Love You/I'm Falling In Love/Kaulah Penantian Panjangku/I'm Falling In Love/Pada Tatapan Pertamaku/Aku Berharap Ini Bukanlah/Hanya Persinggahan Egoku/Dan Aku Berdoa/Semoga Sama Yang Kau Rasakan/Tentang Rasaku/I'm Falling In Love/I'm Falling In Love/I'm Falling In Love/I'm Falling In Love/Semenjak Pertama Kali Ku Menatapmu/Sedari Itu Aku Mulai Merasakan/Kelak Kaulah Yang Kan Menaklukan Aku/Dari Seluruh Penjuru Mata Angin/Maka Izinkanlah Aku Hanya Tuk Mengatakan/I Love You/Tak Dapat Aku Untuk Mengelak Lagi/Bahwa Senyuman Itu Membekas Di Hati/Sungguh-Sungguh Meresap Dalam Sanubari/Terasa Begitu Hebatnya Degup Jantung/Aku Langsung Tergerak, Tergerak Tuk Mengucap/I Love You/I'm Falling In Love/Kaulah Penantian Panjangku/I'm Falling In Love/Pada Tatapan Pertamaku/Aku Berharap Ini Bukanlah/Hanya Persinggahan Egoku/Dan Aku Berdoa/Semoga Sama Yang Kau Rasakan/Tentang Rasaku/I'm Falling In Love/Kaulah Penantian Panjangku/I'm Falling In Love/Pada Tatapan Pertamaku/Aku Berharap Ini Bukanlah/Hanya Persinggahan Egoku/Dan Aku Berdoa/Semoga Sama Yang Kau Rasakan/Tentang Rasaku/And I Know It’s You, And I Know It’s You/And I Know It’s You, It’s You Stole My Heart Yeah/And I Know It’s You, And I Know It’s You/And I Know It’s You, It’s You Stole My Heart Yeah

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...